Rabu, 04 September 2013

9 monts : Look at me.. :)





Untuk adek kynan sayang...
maaf ya de'... bunda belum bisa selalu atau teratur mencatat dan mengabadikan moment indah perkembanganmu disini.
Kenapa ayah dan bunda ingin membuatkanmu blog??
Karena bunda ingin moment-moment indah saat bersamamu terekam dan tersimpan dengan baik. Tidak seperti bunda, foto-foto masa kecil bunda harus rusak karena lembabnya udara di rumah ibuk Dwi dan bapak Adi di Malang, bunda juga tidak lihat ada foto ayah di rumah embah. Ada sih satu waktu TK, nanti bunda kasih tahu, ayah lucu sekali hehe. Mungkin yang lain sudah banyak yang rusak ya... , jadi ingatkan ayah bunda untuk selalu menyimpan moment itu ya nak... 

Kali ini bunda yang akan bercerita...
Sebenarnya saat bunda posting, Kynan sudah hampir mau ulbul yang ke-11.. Alhamdulillah...
Jadi bunda tertinggal 2 postingan ya...

Oke..
Ini tentang Kynan saat 9 bulan.
Aktif dan tidak mau diam, memang sesuai dengan yang bunda baca, saat diusia ini kynan suka sekali belajar berdiri. Tidak pernah takut, walau jatuh dan kerap menangis selalu bangkit lagi,,, semangat ya nak..
Saat berhasil berdiri, kamu kan berceloteh seakan memanggil ayah dan bunda untuk memberitahu bahwa kamu berhasil..  LOOK AT ME !!!
Mungkin itu kata-katamu ya nak *berkhayal :p
oh ya.. berhubung bunda lagi belajar mengedit foto, jangan kaget ya.. saat lihat fotomu sudah bunda jadikan bahan percobaan hihihiiii....

LET'S SEE DEAR.... :D


nunggu es krim lewat :p

Engkau senang sekali berdiri diteralis jendela kamar. Memang untuk belajar berdiri dan karena tingkah polamu, sama ayah kasurnya dipindah dibawah, memudahkan kynan belajar berdiri dan tidak khawatir kynan jatuh dari tempat tinggi.



look at me.. bunda.....
Hore.. berhasil turun sendiri !!!
Ini saat Kynan berhasil turun sendiri dari kasur hehe. Tingginya sekitar sejengkal tangan orang dewasa *bener ya sejengkal??aduh lupa :p



Topiku mana....??
yeahhh ketemu...

Kynan juga hobi sekali mengacak-acak lemari pakaiannya, sejak pintar merangkak dan kuat membuka pintu lemari kecil tempat pakaiannya, selalu tempat ini menjadi tujuan utamanya merangkak.
hupf... kesel sing ngrijiki nduk :)



Sebenarnya sudah ingin mempensiunkan bouncernya kynan, tapi masih dibutuhkan pengasuhnya saat menidurkan kynan disiang hari. Membutuhkan pengawasan extra kalau kynan sudah main-main dengan bouncer, takut jatoh..


Tambah pintar ya anakku sayang, dan sehat selalu 
aminnn...
we love u...


Ayah-Bunda

3 komentar:

  1. Yay.. Dedek Kinan rambutnya lebih tebel daripada Diana.

    Cantik, cantik. *tium dedek Kinan*

    Cerita Diana di sini ya: http://mom.isnuansa.com

    BalasHapus