Rabu, 18 September 2013

11 months : sepeda baru


Assalamualaikum...
Kynan punya sepeda baru....
alhamdulillah,,




warnanya merah muda
Ada kepala gajahnya, terus bisa menyanyi dan banyak lampunya 
aku senang....






Waktu baru datang dari beli, aku pegang terus sepedanya,
sambil berdiri,
karena aku sudah pintar berdiri dan berjalan sedikit-sedikit
habisnya takut jatuh sih..






Aku bingung, bagaimana naiknya ya??
bundaku daritadi cuma foto terus hhuhu...
Kalau gitu aku gaya sebentar deh,, biar cepet bunda fotonya
dan cepet juga aku naik sepeda hihihi...

















Sudah dulu ya teman-teman... aku mau periksa kenapa gajahnya bisa bunyi
tunggu ceritaku selanjutnya yaaa...







Kata bunda :
- Alhamdulillah, kynan sudah bisa berjalan walaupun baru 3 sampai 5 langkah
- Sekarang lagi giat berlatih jalannya, terus saja berjalan tidak ada capeknya, yang capek ayah bunda karena takut jatoh kalau pas jalan karena masih oleng kayak piguin hihi
- Giginya mau tumbuh 2 lagi
- Belum tahu BB nya, belum nimbang T_T
- Kelihatan mungil, dan sudah tidak begitu takut dengan orang asing
Sehat selalu ya sayang....

2 komentar: