Minggu, 20 Januari 2013

mimik susu


Halo teman-teman..
di rumahku sedang musim panas,
hujannya belum turun, jadi aku suka haus..
mimik ku banyak sekali 




hemmm segar..
aku masih mimik ASI loh..
tapi ditaruh botol,
supaya pas bundaku kerja tetep bisa mimik ASI




sekarang sedang diajarin pegang botol sendiri.. 
tapi aku malas, ga mau..
jadi ta taruh deh, ga jadi minum hehe 
nakal yaaa...



sebenarnya, aku sudah pintar pegang sendiri
cuma manja saja kalau lagi sama ayah bunda
hehehe..



lihat gayaku pas mimik sendiri..



eh eh... aku lagi difoto yaa..
malu ah masih minum pake dot..




tapi sebenarnya ya teman-teman...
lebih enak jariku dari pada minum dot hehehehe...




Sampai jumpa teman-teman...



kata bunda :
- kadang minumnya banyak kadang susah
- sudah bisa tengkurap sendiri
- suka mengoceh
- bangunnya pagi sekali :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar