Selasa, 08 Januari 2013

Hadiah dari ayah


Waktu ayah pergi ke jakarta, aku dibelikan mainan
senang sekali padahal aku belum tahu mainannya apa
hihihi..



ternyata... kata bunda namanya bouncer
aku suka duduk disini, karena bisa berbaring dan goyang-goyang kayak naek ayunan.
banyak mainannya juga




aku suka senyum kalo duduk disini, sambil liat tv juga enak,
 biasanya sambil minum susu yang paling mantab hihihi,






aku pernah sampai bobo' pas naik bouncer. oh ya ada musiknya juga,
bikin betah pokoknya,,
tapi aku sebel juga sebenarnya, habis bunda jadi suka dudukin aku disini dari pada gendong aku..





Bundaaa Gendongg !!!



Kata bunda :
- sudah pintar minum dot
- kayaknya udah naik BB nya, belum nimbang lagi :p
- Minumnya juga udah banyak, dan ga nangis sama mbak pengasuhnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar