Minggu, 12 Mei 2013

6 months

Bulan April kemarin usiaku sudah 6bulan loh..
kata bunda aku sudah boleh maem selain ASI...
Hore......



Makanan pertamaku namanya pure Alpukat
Aku doyan, enak...
Aku lebih suka maem sendiri sambil obok-obok mangkuk maemnya
tapi bunda jadi marah hihihi....




Waktu maem aku pake lap makan yang ditaruh dileher
biar ga kotor,







Kata bunda, habis maem boleh minum air putih sedikit saja 
terus aku belajar minum pake sedotan karena aku tidak suka minum pake botol
Itu cerita makan pertamaku...




Sekarang aku sudah maem bermacam-macam makanan
pure alpukat, pisang, labu kuning, jagung manis, tepung gasol beraneka rasa.
kadang aku suka kadang enggak hehehe,




Aku juga hobi gigit sendok selesai maen hihihi
Ayo teman- teman, maem yang banyak yaa,
biar sehat dan jangan lupa berdoa dulu...




Kata bunda :
-Kadang malas makan dan tidak mau buka mulut jadi harus "mencuri" waktu saat buka mulut
-Sudah bisa pilih-pilih makanan, kalau tidak enak suka menolak makan hihi
-Belum timbang badan lagi jadi belum tahu kenaikan BB nya..
-Telat posting perkembangan kynan hiks... padahal sekarang sudah 7bulan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar